Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

FORUM GURU MUHAMMADIYAH KABUPATEN JEPARA MELAKUKAN STUDI BANDING KE SMK MUHAMMADIYAH 3 KARANGANYAR

FORUM GURU MUHAMMADIYAH KABUPATEN JEPARA MELAKUKAN STUDI BANDING KE SMK MUHAMMADIYAH 3 KARANGANYAR

Rombongan Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kab. Jepara melakukan Studi Banding ke SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar pada hari selasa, 11 Januari 2022. rombongan yang berisikan 46 orang yang meliputi 4 Majelis Dikdasmen PDM Kab. Jepara, 21 Kepala Sekolah dan 21 Wakil Kepala Sekola Kab. Jepara.

Dalam lawatannya ke Kabupaten karanganyar tidak hanya di SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, melainkan SD/MI Muhammadiyah Karanganyar, SMP Muhammadiyah Darul Arqom Karanganyar dan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Rombongan FGM Kab. Jepara setelah sampai di tempat lanjut berkeliling melihat tempat praktik siswa masing – masing jurusan, dimana semua Kepala Program Jurusan mendampingi dan menyampaikan prestasi yang sudah di raih SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar kepada FGM Kab. Jepara. tidak hanya itu saja, dari FGM Kab. Jepara sangat senang dengan sambutan dan hidangan yang diberikan. “Suatu kehormatan bisa belajar dari semua aspek untuk meningkatkan Sekolah Muhammadiyah khususnya di Kab. Jepara. semoga untuk kedepannya dari FGM Kab. Karanganyar bisa melakukan kunjungan ke Kab. Jepara sambil liburan disana”. Tutur Ketua Majelis PDM Kab. Jepara.

Burhan Mustaqim, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar sangat berterima kasih kepada FGM Kab. Jepara atas kunjungannya, semoga dengan kunjungan ini bisa mempererat silaturahmi antar Sekolah Muhammadiyah maupun FGM antar Kabupaten. banyaknya prestasi tidak lepas dari kegigihan Siswa maupun Guru dalam meraih prestasi serta di dukung sarana dan prasarana yang lengkap, tidak lupa Ibadah sholat Dhuha berjamaah yang dilakukan setiap pagi sebelum pelajaran dimulai. bila semua dilakukan dengan sungguh – sungguh maka hasil akan didapat dengan maksimal.