Kamis, 28 Maret 2024
Taman Kanak-Kanak

Rihlah Kuatkan Ukuwah

Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara. Karena itu, damaikanlah kedua saudara kalian, dan bertakwalah kalian kepada Allah supaya kalian mendapatkan rahmat.” (Qs Al Hujarat :10)

21 Desember 2021, Keluarga besar KBTKIT Asy Syaffa yang terdiri dari Guru dan karyawan mengadakan rihlah di Dusun Semilir Ambarawa. Kegiatan yang diadakan pada akhir semester 1 ini, bertepatan dengan telah purnanya salah satu karyawan KBTKIT Asy Syaffa Bunda Mardiyah dalam menjalankan tugasnya di bagian logistic. Membersamai  selama 19 tahun banyak kenangan suka dan duka. Segenap keluarga besar KBTKIT Asy Syaffa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala dedikasinya di KBTKIT Asy Syaffa. Semoga Allah senantiasa menjaga kita di manapun berada. Meski jauh di mata namun dekat di hati.

Rihlah bersama KBTKIT Asy Syaffa perlu dilakukan untuk menjalin ukuwah dan persaudaraan. Outing juga sebagai sarana bagi guru untuk mendapatkan inspirasi dan ide untuk mengembangkan pembelajaran di sekolah. Menjadi tim yang solid dalam menjalankan tugas mendidik anak-anak di sekolah merupakan syarat penting dalam mewujudkan cita-cita bersama. (@trihand)