Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMKN 1 Bandung Mengadakan Rapat Pleno Kenaikan Siswa Kelas X dan XI Melalui TELECONFERENCE

SMKN 1 Bandung Mengadakan Rapat Pleno Kenaikan Siswa Kelas X dan XI Melalui TELECONFERENCE

Pada hari Rabu 17 (Tujuh Belas) Juni 2020, SMKN 1 Bandung mengadakan Rapat Pleno Kenaikan Kelas X dan XI Tahun Ajaran 2019/2020 secara Teleconverence yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Bandung, Drs. H. Nurhasyim, M.M.

Rapat dimulai pada pukul 08.30 WIB s.d Selesai, akan tetapi 15 (Lima Belas) menit sebelum rapat dimulai, peserta harus sudah standby dengan telah log in pada Google Meet menggunakan sarana pribadi, baik itu Laptop, Komputer, maupun Handphone.

Peserta rapat yang diundang antara lain Bapak/Ibu Wakasek (Wakil Kepala Sekolah), Kajur (Kepala Jurusan), Guru BP/BK, dan Guru Kelas X dan XI. Bagi Bapak/Ibu yang waktunya masuk kerja, bertempat di lingkungan sekolah, namun tetap menggunakan sarana Google Meet. Bagi yang waktunya bekerja dari rumah, bertempat di rumah masing-masing.
Rapat Pleno Kelulusan ini memiliki susunan acara sebagai berikut:
I. Pembukaan;
II. Sambutan Kepala Sekolah;
III. Sidang Pleno Kenaikan Kelas ;
IV. Lain-lain;
V. Penutup.

Sekolah sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan fasilitas paket internet untuk memudahkan Bapak/Ibu peserta mengakses aplikasi Google Meet. Ketika Rapat berlangsung Microphone dari Bapak/Ibu peserta rapat akan di nonaktifkan sebagai langkah untuk mengurangi gangguan suara yang masuk ke sistem. Jika peserta rapat hendak menyampaikan pendapat atau mengesahan Rapat Pleno, maka dapat dituliskan pada bagian Chat/Obrolan. Contoh :” Sah”.
Dengan suksesnya jalannya rapat pada kesempatan ini, diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk jalannya rapat yang akan datang.