Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Pelantikan Konsultan Ahli dan Pengurus Sasmita Jaya TV

Pelantikan Konsultan Ahli dan Pengurus Sasmita Jaya TV

Pamulang – Rabu, 07 Juli 2021. Yayasan Samita Jaya sebagai badan penyelenggara Universitas Pamulang, Universitas Sutomo, Stikes WDH, resmi membentuk lembaga Sasmita Jaya TV. Lembaga ini dibentuk untuk memperkuat pembelajaran, menfasilitasi kreatifitas, bakat dan minat mahasiswa. Serta sebagai pusat informasi yang dapat diakses oleh civitas akademika dan seluruh lapisan masyarakat. Acara pelantikan ini diselenggarakan secara daring melalui zoom clouds meeting dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural baik dari Unpam, Unsut, Stikes WDH dan SMK Sasmita Jaya 1 dan 2. Acara juga dihadiri oleh Staf Ahli SJTV Dr. Hidayat Muchtar.

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, pembacaan Surat Keputusan Ketua Yayasan Sasmita  tentang pengangkatan Konsultan Ahli SJTV, pelantikan pengurus Sasmita Jaya TV, Penyerahan SK Ketua Yayasan secara simbolis, penandatangan berita acara, selayang pandang SJTV, Pemaparan Tetang SJTV, sambutan stikes WDH, sambutan Rektor Unpam, pengarahan dan launching SJTV oleh ketua yayasan Sasmita Jaya, dilanjutkan poto bersama dan terakhir penutup.

Dibentuknya lembaga Sasmita Jaya TV ini diharapkan dapat mendukung pembelajaran di lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya. Sebagaimana yang disampaikan Rektor Unpam. Dr. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si.

“Lembaga Sasmita Jaya TV ini diharapakan dapat mensupport pembelajaran di Unpam, Unsut, Stikes WDH, dan SMK Sasmita Jaya sebagai media komunikasi, media ekspresi di lingkungan yayasan Sasmita Jaya. Kita harus bisa memaksimalkan fasilitas yang diberikan oleh Yayasan. Ini tantangan dan peluang buat kita di era teknologi saat ini” Ungkap Pak Rektor.

Pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Hc. H. Darsono menyampaikan sambutan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Dr. Hidayat Muchtar yang sudah bersedia menjadi Staf Ahli SJTV. Kepada teman-teman yang dipercayakan agar hati-hati ketika akan menyiarkan, karena akan dinilai mayarakat dan akan membawa misi lembaga kita. Oleh karena itu, sebelum sampai ke masarakat kami harapkan ada tim edit  sehingga siaran kita dapat menginspirasi masyarakat. Dengan demikian, lembaga kita akan diapresiasi masyarakat.  Dan ini merupakan sarana yang kita siapkan, untuk menunjang penidikan di bawah Yayasan Samita Jaya. Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan SJTV dapat memberikan manfaat kepada Bangsa dan Negara” Papar Pak Yayasan.

Berikut jabatan dan pejabat yang dilantik sebagai Konsultan Ahli dan Pengurus Lembaga Sasmita Jaya TV.

  1. Konsultan Ahli SJV Dr. Hidayat Muchtar
  2. Kepala Sasmita Jaya TV Dameis Surya Anggara S,Pd., M.Pd
  3. Divisi Program Kusworo, S,Pd, M.Pd
  4. Koordinator Perencanaan dan Perancangan Zaky Mubarok, S.S., M.Pd.
  5. Koordinator QC Program Putut Said Permana, S.Pd., M.P
  6. Divisi Produksi Putut Said Permana, S.Pd., M.Pd
  7. Koordinator Prod. Pembelajaran Fajar Mediawan, S.Pd., M.Tesol
  8. Koordinator Prod. Kegiatan Kemahasiswaan  Pendi Ahmad, S,H., MH.
  9. Koord. Prod. News Eka Margianti Sagimin, S.S., M.Pd.
  10. Divisi Teknis/Penyiaran  Bonnie Bong
  11. Koordinator Master Kontrol Digital Library Ambriyadi
  12. Koordinator Jaringan dan Aplikasi Nur Cahyo S., S.Kom.
  13. Divis Marketing dan Komunikasi Anah Furyanah, S.E.., M.M