Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PRESS RELEASE OPEN RECRUITMENT KE-3 PT. BANNISTER CORPORINDO (INDOLISTRIK.COM)

Jakarta, smkperguruancikini.sch.id – Rabu, 6 April 2022 telah dilaksanakan seleksi oleh Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta di Aula Technopark untuk mengikuti rekrutmen ke-3 di PT.Bannister Corporindo untuk posisi staff warehouse / packing bagi para alumni SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta bidang electrical (Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Audio Video, Elektronika Industri). Peserta yang mendaftar via sebanyak 25 peserta, yang mengikuti seleksi di BKK SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta sebanyak 13 orang, yang lolos ke tahap selanjutnya untuk mengikuti tes dan wawancara di PT.Bannister Corporindo sebanyak 7 orang.

PT. Bannister Corporindo (indolistrik.com) berada di Jl. Paseban Raya no 1C Jakarta Pusat. PT. Bannister Corporindo atau yang lebih dikenal dengan Indolistrik.com adalah salah satu online shop di bidang elektrikal yang terbesar di Indonesia. Indolistrik merupakan generasi kedua dari perusahaan yang bergerak lebih dari 45 tahun yaitu sejak tahun 1965 sebagai wholesale maupun retailer produk elektrikal terbesar di Jakarta. Perusahaan kami juga adalah sole distributor dari beberapa merk terkemuka di Indonesia sehingga kami adalah salah satu perusahaan yang memiliki ready stock terbanyak di Jakarta. (sumber : https://indolistrik.web.indotrading.com/about).

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dimulai dari proses registrasi, pembukaan oleh Pembawa Acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Bapak Edi Susanto, S.Pd selaku Wakil Hubinmas BKK SMK Perguruan “Cikini” Jakarta, dan pelaksanaan seleksi dengan menggunakan tes Kraepelin yang dipandu oleh Bapak Hadi Widhiarman, S.Pd sebagai tim seleksi rekrutmen BKK SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta.

Setelah peserta selesai mengerjakan tes, kegiatan seleksi rekrutmen oleh Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta untuk PT.Bannister Corporindo ini ditutup dengan do’a dan foto bersama.

Kemudian pada hari Kamis, 7 April 2022 mulai Pukul 09.15 WIB – selesai dilaksanakan tahapan selanjutnya yaitu tes psikologi dan wawancara yang dilaksanakan langsung di PT.Bannister Corporindo.

Proses Tes Psikologi Peserta Rekrutmen
Proses Wawancara Peserta Rekrutmen

Untuk pengumuman peserta yang lolos seleksi ke tahap selanjutnya akan diinformasikan oleh pihak PT.Bannister Corporindo. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk para peserta rekrutmen ini dan tunggu informasi rekrutmen lainnya dari kami BKK SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta. Follow instagram kami di : @hubinnmasbkksmk1percik. Terimakasih, Salam

Penulis : Aan Hasanah, S.Pd

Foto : Aan Hasanah, S.Pd