Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

OSIM MPK MAN 1 Bone Wadahi Organisasi Dalam Rapat Triwulan

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Kepengurusan anggota dalam sebuah organisasi tentunya diharapkan mampu berjalan dengan baik. Hal ini ditandai dengan adanya Evaluasi setiap menyelesaikan sebuah program kerja, yang biasanya diadakan setiap pertengahan periode ataupun di akhir periode kepengurusan.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIM MPK MAN 1 Bone di Aula Gedung Workshop MAN 1 Bone selama dua hari dimulai pada Senin s.d Selasa (28 s.d 29 Maret 2022). Kegiatan ini didampingi oleh Pembina OSIM MPK Sulmiati, dengan dihadiri oleh Wakamad Kesiswaan MAN 1 Bone Abd. Azis, Kepala TU MAN 1 Bone Arman serta para pembina organisasi- organisasi MAN 1 Bone.

Kegiatan ini merupakan Rapat Evaluasi Triwulan dengan tema “Cerdas ide, Administrasi, kolaboratif,santun tuturan dan tindakan dalam mewujudkan organisasi handal untuk menyukseskan Akreditasi MAN 1”.

Rapat ini diikuti seluruh pengurus inti Organisasi yang ada di Man 1 Bone, yaitu 18 organisasi. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau kegiatan organisasi MAN 1 Bone dalam merealisasikan program kerja yang sudah dirancang masing-masing organisasi, mengatur administrasi dan cara mengelola organisasi dengan baik.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semua organisasi mampu merealisasikan program kerja masing-masing. (Rini/Syukur)