Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTS Negeri 1 Lampung Tengah Berlangsung Haru

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTS Negeri 1 Lampung Tengah Berlangsung Haru

Yukumjaya, MTs Negeri 1 Lampung Tengah

Usai menjalani pendidikan menengah pertama siswa/siswi diharapkan dapat melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat lanjutan/atas. Hal itu yang disampaikan Kepala MTs N 1 Lampung Tengah Bapak Lekad Rahman M.Pd dalam acara pelepasan siswa yang berlangsung disekolah tersebut (11/6/2022).

Acara yang juga dihadiri oleh Dewan Guru, Staff dan Ketua Komite MTs N 1 Lampung Tengah Bapak Muhammad Firdaus.S.Sos., berlangsung haru, bercampur tangis bahagia siswa/siswi sekolah setempat.

Dalam sambutannya kepala sekolah MTs N 1 Lampung Tengah Bapak Lekad Rahman, M. Pd mengatakan, selamat atas kelulusan yang telah diraih. Tak lupa juga, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pembimbing, dewan guru, beserta seluruh staf yang terlibat dalam menciptakan siswa didik sebagai generasi penerus bangsa.

“Selamat menempuh pendidikan ketingkat lanjutan bagi siswa/siswi MTs N 1 Lampung Tengah, lanjutnya. Terimakasih juga telah menjadi siswa/siswi yang patuh dan taat terhadap guru selama disekolah. Meski, banyak kekurangan dan belum sempurna saat pembelajaran,” ujarnya dalam sambutan singkat.

Selain itu ia juga berpesan, kepada seluruh siswa siswi untuk tetap menjaga almamater dan terus meningkatkan belajar agar menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi semua.

“Jangan lupa, tetap terus menjaga almamater dan nama baik sekolah. Jika perlu, setelah lulus main kesekolah bersilaturahmi untuk terus menjaga hubungan dengan guru yang ada disekolah,” tambahnya lagi.

Acara pelepasan siswa/siswi MTs Negeri 1 Lampung Tengah, yang mempunyai motto, “Teruslah belajar dan berkarya untuk Madrasah” berlangsung meriah dengan di adakan pertunjukan tari dari berbagai daerah yang di tampilkan oleh para siswa/siswi sekolah setempat dibawah asuhan Ibu Novitasari, S. Pd.(*)

Laporan: Karlena Misyani, S. Ag/ Humas MTsN 1 Lamteng

Editor: Dimas (copy writhing Tim Redaksi Senopatinews.com)