Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Abdillah Faaid, Siswa MAN 2 Sleman Sabet Medali Emas Kejuaraan Derah Taekwondo PORDA DIY

Abdillah Faaid, Siswa MAN 2 Sleman Sabet Medali Emas Kejuaraan Derah Taekwondo PORDA DIY

Sleman (MAN 2 Sleman)- Kembali harumkan nama madrasah, Abdillah Faaid Widyatmaka siswa kelas XI MIPA 2 berhasil sabet medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Indonesia pada hari Sabtu-Minggu (18-19/06/2022) Road to PORDA XVI DIY under 68kg Yunior Putra.

Kompetisi ini diikuti  sekitar 700 peserta dengan berbagai cabang perlombaan, untuk cabang lomba taekwondo diikuti 7 peserta untuk berat badan under 68kg kategori Yunior Putra. Kegiatan ini mengangkat tema “Sportifitas untuk meraih prestasi dengan penuh persahabatan dan persaudaraan”, terlaksana dengan sukses di Gor Amongrogo, D.I. Yogyakarta.

Saat ditemui reporter madrasah, Faid menyampaikan rasa syukur dan senang atas usaha yang membuahkan hasil. “Jangan takut untuk mencoba karena usaha tidak akan mengkhianati hasil, kita harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani sangat mengapresiasi prestasi yang diraih. “Selamat untuk ananda Faid dan pembimbing atas prestasi yang diraih, semoga prestasi ini menjadi semangat untuk siswa-siswi yang lain, terus tingkatkan prestasi untuk kemajuan madrasah,” ujarnya.