Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kamad MAN 1 Bone Lepas Peserta Jambore PKS

Watampone, (MAN 1 Bone) – Jambore PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs Se-Kabupaten Bone Tahun 2022 merupakan event rutin yang diselenggarakan oleh Polres Bone. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 serta Vaksin Booster.

Dalam rangka memeriahkan jambore tersebut PKS MAN 1 Bone turut berpartisipasi menjadi peserta jambore bersama dengan para peserta lain di Kabupaten Bone. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis s.d Minggu (16 s.d 19 Juni 2022) di Lapangan Sepak Bola Dusun Bakke Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Para peserta jambore yang tergabung dalam PKS MAN 1 Bone resmi di lepas oleh Kepala MAN 1 Bone Abbas Katutu di Lapangan MAN 1 Bone pada Kamis (16/6/2022). Dalam sambutannya Kepala Madrasah menyampaikan bahwa seluruh peserta MAN 1 Bone yang mengikuti jambore di harapkan mampu mempersembahkan yang terbaik.

“Para peserta kegiatan Jambore ini juga diharapkan tidak mengganggu persiapan tarian kolosal MTQ yang juga merupakan salah satu agenda penting bagi Kabupaten Bone”, Ungkapnya. Peserta Jambore ini didampingi oleh pembina PKS Asniwati P. dan Iwan bersama dua pendamping pembina Husrini dan Laode Manarfah. (Rini/Syukur)