Sabtu, 02 Juli 2022
Sekolah Menengah Atas

Kakanwil Kemenag Sumsel Hadiri Welcoming Greet MAN 2 Palembang

Kakanwil Kemenag Sumsel Hadiri Welcoming Greet MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Welcoming greet peserta didik baru MAN 2 Palembang TP 2022/2023 merupakan suatu rangkaian kegiatan menyambut sekaligus pengukuhan peserta didik baru MAN 2 Palembang. Welcoming greet ini pun berlangsung meriah dengan serangkaian acara yang dihadirkan untuk seluruh tamu undangan, peserta didik baru, dan para guru dan pegawai MAN 2 Palembang. Kakanwil Kementerian Agama Prov. Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I. beserta rombongan pun turut hadir di acara welcoming greet ini dan turut hadir juga Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Muhammad Ali, Kepala Kemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah, Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang H. Saefudin dan beberapa kepala madrasah di kota Palembang.

Dalam sambutannya Kakanwil mengaku bangga kepada siswa/i Madrasah atas berbagai prestasi yang telah mereka raih.

“Sungguh penyambutan yang luar biasa dari siswa/I MAN 2 Palembang, mereka semua yakni kakak kelasnya telah membuktikan bahwa siswa/I Madrasah memiliki potensi yang sangat baik, potensi yang baik ini tentunya mereka dapatkan dari didikan para guru yang berkualitas, hal ini membuktikan bahwa pilihan para orang tua peserta didik baru untuk menyekolahkan anak-anaknya di MAN 2 Palembang merupakan pilihan yang tepat,”ujar Syafitri Irwan.

“Pesan saya untuk peserta didik baru MAN 2 Palembang teruslah berusaha jangan pernah berhenti karena kita tidak akan tahu dari usaha yang kita lakukan nantinya akan mendapatkan hasil seperti apa kedepannya,” pesannya.

Welcoming Greet MAN 2 Palembang ini diikuti sebanyak 286 orang peserta didik baru yang terdiri dari 133 orang siswa laki-laki dan 153 orang siswa perempuan. (am)