Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Gelar Apel Pembagian Raport Siswa TP 2021-2022

MAN 2 Palembang Gelar Apel Pembagian Raport Siswa TP 2021-2022

Humas, Mandupa.

Usai berbagai serangkaian kegiatan di MAN 2 Palembang, hari ini (24/6) MAN 2 Palembang menggelar apel pembagian raport siswa TP 2021-2022 sekaligus penutupan kegiatan class meeting. Tururt hadir dalam apel pada pagi hari tadi Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi beserta para wakil Kepala Madrasah, seluruh guru, pegawai, dan seluruh siswa/I MAN 2 Palembang.

Dalam sambutannya, Hj. Rusmala menyampaikan beberapa pesan untuk seluruh siswa/I MAN 2 Palembang bahwa apapun hasil raport yang diterima nantinya merupakan hasil belajar selama satu semester.

“Selamat untuk siswa yang nantinya mendapatkan juara di kelasnya dan yang belum mendapat juara kelas agar lebih ditingkatkan lagi belajarnya, untuk yang kelas XI dan naik ke kelas XII saya harap kalian untuk lebih serius lagi dalam mengikuti pembelajaran, karena jika kalian serius dan tekun dalam setiap proses pembelajaran mudah-mudahan nantinya kalian akan mendapatkan hasil yang kalian inginkan, persiapkan diri kalian untuk persiapan melanjutkan ke perguruan tinggi yang kalian idamkan masih ada waktu untuk kalian mengejar cita-cita itu,”ujar Rusmala Dewi dalam sambutannya.

Setelah kata sambutan, siswa/I yang berprestasi mendapatkan juara kelas diminta untuk maju didampingi oleh orang tua mereka masing-masing dan menerima piagam penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang.

“sekali lagi selamat semoga kalian dapat terus mempertahankan prestasi yang kalian dapat saat ini dan semoga ilmu yang kalian dapat juga menjadi keberkahan dan bekal kalian suatu saat nanti,”tambahnya.

Raport telah diterima, artinya Tahun Pembelajaran 2021/2022 telah selesai dan semua siswa libur dan masuk kembali di Tahun Pembelajaran Baru 2022/2023 pada tanggal 18 Juli 2022.(am)