Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Senin 27 Juni 2022

Bersamaan dengan diadakannya pembukaan PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) tahun ajaran 2022-2023 di SMKN 1 Banjarmasin dan seluruh SMK Negeri di Kalimantan Selatan,hari ini juga diselenggarakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di SMKN 1 Banjarmasin yang sekaligus dengan acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah dari 4 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Kabupaten/Kota yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kota Banjarmasin,Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar & Kabupaten Barito Kuala. ke 4 Kabupaten/Kota ini meliputi 8 SMK Negeri yang ada di wilayah tersebut antara lain :

  1. SMK Negeri 1 Banjarmasin
  2. SMK Negeri 1 Martapura
  3. SMK Negeri 1 Sungai Pinang
  4. SMK Negeri 1 Sungai Tabuk
  5. SMK Negeri 1 Kertak Hanyar
  6. SMK Negeri 1 Gambut
  7. SMK Negeri 1 Banjarbaru
  8. SMK Negeri 1 Batumandi

Acara ini dipimpin oleh Bapak Mohamad Ali Muksin selaku ketua MKKS Provinsi Kalimantan Selatan,dan dihadiri oleh berbagai pejabat dari lingkup Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. Acara serah terima jabatan juga disahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Bapak Muhammadun.

Dengan diadakannya acara ini mendandakan juga aktifnya Ibu Agustin Purnomosari dari SMKN 2 Marabahan sebagai Kepala Sekolah aktif di SMKN 1 Banjarmasin,menggantikan Bapak Mohamad Ali Muksin yang sebelumnya sebagai PLT SMKN 1 Banjarmasin.

Berikut dokumentasi kegiatan tersebut.