Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Perpisahan dan Pengukuhan Siswa Kelas XII Tahun 2022

Perpisahan dan Pengukuhan Siswa Kelas XII Tahun 2022

Setelah 2 tahun tidak melaksanakan acara perpisahan & pengukuhan dikarenakan merebaknya pandemi covid19 di kota Banjarmasin,tentu saja tahun ini mengundang rasa syukur yang teramat besar bagi siswa SMKN 1 Banjarmasin yang sekarang dapat kembali melaksanakan perpisahan dan pengukuhan sebagai momen terakhir yang harus dilewati oleh siswa kelas XII. Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional ini dihadiri oleh Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel,Ketua Komite SMKN 1 Banjarmasin,Kepala Sekolah aktif Ibu Agustin Purnomosari dan Kepala sekolah sebelumnya Bapak Mohamad Ali Muksin.

Selain itu juga turut berhadir dewan guru dan staf yang sudah purna tugas untuk diberikan penghargaan atas jasa dan pengabdian beliau. orangtua dari siswa berprestasi dan seluruh dewan guru juga berhadir dalam acara yang dilaksanakan secara meriah ini.

Acara dibuka dari berbagai sambutan yang kemudian dilanjutkan penyerahan cindera mata sebagai penghargaan untuk guru & staf yang sudah purna tugas. Kemudian juga diberikan penghargaan kepada siswa berprestasi bersama orangatuanya,dilanjutkan pelepasan tanda atribut sekolah secara simbolis oleh kepala sekolah dan dilanjutkan pengukuhan seluruh siswa peserta perpisahan.