Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Komunitas Internasional mengajak Anda!

Untuk lebih mengintegrasikan kreativitas dan kepemimpinan Mahasiswa UNJA ke dalam Keunggulan Internasional, kami mahasiswa internasional pertama yang telah memprakarsai Students’ International Council (SIC). Tujuan utamanya adalah untuk menumbuhkan lingkungan belajar multi-budaya yang akan tertanam dalam DNA kita.
SIC masih tergolong baru di UNJA tetapi mereka sudah berada di separuh perjalanan yang mengasyikkan dan menantang. Jika Anda seorang pelajar dengan kepemimpinan yang kuat dan bersemangat untuk bekerja dengan budaya yang beragam, Anda dipersilakan untuk bergabung!
———-
Our International Community wants you!

To better integrate UNJA Students’ creativities and leadership into International Excellence, our very first international students have initiated Students’ International Council (SIC). The main aim is to cultivate multi-cultural learning environment which will be embedded into our DNA.
SIC is still relatively new in UNJA but they are somewhat at the half of their exciting and challenging journey. If you are student with strong leadership and passionate to work with diverse cultures, you are welcome to join!