Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

DIRGAHAYU PACITANKU

Mengutip dari : TIMESINDONESIA, PACITAN –  Hari Ulang Tahun Pacitan ke-276 Jawa Timur segera tiba, tepatnya tanggal 19 Februari 2021 mendatang, Bapak Bupati Indartato berharap warga masyarakat Pacitan terus diberikan kesehatan.

Mengingat kota berjuluk 1001 Gua saat ini masih dilanda pandemi Covid-19. “Yang pertama masyarakat Pacitan diberikan kesehatan, Covid-19 segera berahir,” katanya, disela-sela kesibukannya, Senin (8/2/2021).

Bupati yang hampir tiba purna tugasnya itu mengatakan, jika Covid-19 sirna ekonomi masyarakat pun akan membaik. Maka dari itu, HUT Ke 276 Kabupaten Pacitan berbeda dengan sebelumnya.

“Nanti berbeda dengan sebelumnya mengingat suasana pandemi, seperti yang dulu ada iring-iringan dengan berbagai agenda tahun ini tidak ada. Jika upacara resmi dilakukan itupun nanti terbatas jika memungkinkan,” imbuhnya.

Indartato menjelaskan acara puncak Hari Ulang Tahun Pacitan ke-276merupakan doa bersama, dengan harapan semua permasalahan yang dihadapi saat ini segera tiada dan masyarakat Pacitan makmur. “Nanti acaranya inti doa bersama, semoga masyarakat yang terpapar Covid-19 sembuh semua, tidak ada yang meninggal lagi karena Covid-19,” ucapnya.