Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

MATSAMA MTs NEGERI 1 LAMPUNG TENGAH

MATSAMA MTs NEGERI 1 LAMPUNG TENGAH

Yukumjaya – Kegiatan Matsama atau yang dikenal dengan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah diMTs Negeri 1 Lampung Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 15 Juli 2021 dimulai Jam 07.30 WIB.

Dalam sambutannya Bapak Kepala MTsN 1 Lampung Tengah menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Peserta Didik baru MTs Negeri 1 Lampung Tengah “Selamat bergabung di madrasah ini dan semoga kita semua dapat bekerjasama dengan baik.”

Dalam sambutannya yang lain, Bapak Kepala Madrasah menyampaikan beberapa poin diantaranya tata tertib, struktur organisasi, ekstrakurikuler di madrasah, serta pembiasaan lainnya. Kegiatan Matsama ini dilaksanakan dengan tujuan agar peserta didik baru dapat mengenal lingkungan madrasah dan guru yang kelak akan mendidik mereka.

Tegas Bapak Lekat, dengan demikian kegiatan ini bertujuan agar peserta didik menjadi yang terbaik diantara yang baik karena kita semua adalah orang baik. “Jadi bagaimana caranya kita mampu menjadi yang terbaik. Madrasah itu hebat dan siswa-siswi madrasah semuanya tentunya sangat hebat. Berbanggalah kalian karena sudah memilih Madrasah sebagai pilihan”.

Humas MTsN 1 Lampung Tengah