Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

RAPAT KOORDINASI PIMPINAN DAN TIM MANAJEMEN SMK NEGERI 2 KALIANDA

RAPAT KOORDINASI PIMPINAN DAN TIM MANAJEMEN SMK NEGERI 2 KALIANDA

Selasa, 19 Juli 2022 – Sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan di Lampung Selatan yang berkomitmen untuk selalu melakukan peningkatan kinerja guna menghadapi persaingan di dunia industri kelak yang akan dihadapi oleh para siswa dan siswi, SMK Negeri 2 Kalianda kerap melakukan beberapa kegiatan atau agenda dalam rangka peningkatan kinerja di lingkungan SMK Negeri 2 Kalianda.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Rapat Koordinasi di lingkungan kerja SMK Negeri 2 Kalianda. Tentu saja, rapat koordinasi ini kerap dilakukan juga sebagai bentuk evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan guna menyusun rencana kedepan yang lebih baik. Rapat koordinasi ini memang rutin dilaksanakan setiap awal tahun pelajaran.

Pada hari ini (Selasa, 19 Juli 2022), SMK Negeri 2 Kalianda melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada lingkup Tim Manajemen SMK Negeri 2 Kalianda. Terlihat pada Rapat Koordinasi kali ini diikuti oleh beberapa Wakil Kepala Sekolah (Waka)  diantaranya ibu Hj. Nina F, S.Pd., M.Pd selaku Waka. Bid. Manajemen Mutu, bapak Supriyanto, S.Pd selaku Waka. Bid. Kesiswaan, bapak Subhan Malikul Roji, S.Pd selaku Waka Bid. Sarana, bapak Dr . Feriyansyah, MPd selaku Waka Bid. Humas & Industri serta bapak Nurhadi, ST selaku Waka Bid. Kurikulum.

Suasana rapat koordinasi Tim Manajemen SMK Negeri 2 Kalianda

Tak hanya diikuti oleh Wakil Kepala Sekolah dari berbagai bidang, rapat ini diikuti pula oleh Kepala Program Studi masing-masing jurusan. Dalam rapat ini, hadir pula pengawas SMK dari Provinsi yakni ibu Winarni, S pd,. M. Pd bersama dengan bapak Drs. Harminto, Msc.

Bapak Drs. Harminto, Msc dan ibu Winarni, S pd,. M. Pd turut hadir dalam rapat

Pada kesempatan kali ini, Kepala Sekolah bapak Nyoman Mister, M.Pd selaku pemimpin rapat menyampaikan tentang beberapa hal yang kaitannya dengan lingkup ruang kerja. Diantaranya, beliau menyampaikan kepada seluruh Waka dari masing-masing bidang serta Kepala Program Studi dari masing-masing jurusan untuk segera membuat program kerja. Selanjutnya, beliau juga menyampaikan untuk melakukan pembenahan seluruh ruang kerja agar dapat bekerja dengan merasa nyaman. Tak hanya itu, beliau juga memberikan himbauan penting kaitannya dengan kerjasama. Beliau berharap agar semua elemen kependidikan yang ada di SMK Negeri 2 Kalianda dapat saling bekerjasama. Hal ini tentunya untuk menghindari adanya saling ketersinggungan diantara keluarga SMK Negeri 2 Kalianda. Beliau mengingatkan bahwa meskipun dalam lingkup kerja ada beberapa divisi, namun semua itu tetaplah satu bagian dari keluarga besar SMK Negeri 2 Kalianda.

(Editorial Humas SMK2KLD : Dr. Feriyansyah, M.Pd)