Kamis, 18 April 2024
Perguruan Tinggi

Panitia Ad Hoc Pengangkatan Ketua STIE Nganjuk Sosialisasikan Tahapan Pengangkatan Ketua STIE Nganjuk Periode 2022-2026

 Panitia Ad Hoc Pengangkatan Ketua STIE Nganjuk  Hari Rabu, tanggal 20 Juli 2022 melakukan sosialisasi tahapan dan tata cara Pengangkatan Ketua STIE Nganjuk periode  2022-2026. Ketua Panitia  Drs.H. Sunaryo MM  menyampaikan pengangkatan Ketua SIIE Nganjuk  periode 2022-2026 terdiri atas tahap -tahap  Sosialisasi, Penjaringan Bakal Calon,  Penetapan dan pengumuman Calon Ketua, Pertimbangan Kelayakan oleh Senat dan terakhir Penetapan/Pengangkatan Ketua oleh Yayasan.

Penjaringan bakal calon, itu sendiri terdiri atas Pengumuman, Pendaftaran Bakal Calon,   Pemeriksaan dan Verifikasi persyaratan administrasi Bakal Calon. Pada tahap sosialisasi ini sekaligus diumumkan mengenai Pendaftaran Bakal Calon. Setelah sosialisasi dan pengumuman pendaftaran akan dilanjutkan tahap Pendaftaran Bakal Calon 21 Juli – 3 Agustus. Untuk pemeriksaan dan verifikasi administrasi 4 – 8 Agustus 2022 , kemudian dilanjutkan penetapan dan pengumuman calon 9 – 11 Agustus 2022 dan pertimbangan kelayakan oleh Senat akan dijadwalkan 21 Agustus 2022. Tahap berikutnya Penetapan Ketua definitive 25 Agustus 2022, sedangka Pelantikan Ketua STIE Nganjuk definitive akan dilaksanakan 15 September 2022.

Ketua Panitia membuka seluas-luasnya kepada dosen-dosen tetap Yayasan  yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua STIE Nganjuk periode 2022—2026.. Selanjutnya dari Anggota Yayasan  melalui Ketua Panitia mengharapkan proses pengangkatan Ketua STIE ini dapat berjalan lancar, berlangsung secara demokratis, dan transparan, tidak ada mahar untuk prosesnya, yang pada akhirnya STIE kedepan mendapat Ketua yang tepat, yaitu yang  visioner, dapat memprediksi masa depan, memiliki jaringan untuk kerjasama, komunikatif  yang pada akhirnya dapat membawa STIE Nganjuk lebih maju dan berkembang, mengingat tantatangan bagi PTS kedepan semakin berat yaitu adanya persaingan yang ketat antar Perguruan Tinggi. Sambutan pembina yang disampaikan oleh Bapak Poedjihardjo BA, mengaharapkan proses pengangkatan Ketua STIE dapat berjalan lancar dan mendapatkan Ketua yang dapat membawa STIE lebih maju lagi. Sementara itu Ketua STIE Nganjuk Ibu Dra.Indra Dekrijanti M.Pd dalam kata sambutannya menyatakan bahwa telah siap untuk melepas jabatannya, karena telah menjabat 2 (dua) periode. Pelaksanaan Sosialisasi berjalan lancar dihadiri oleh Pembina, Pengurus, Pengawas Yayasan, Senat STIE Nganjuk dan segenap sivitas akademika STIE Nganjuk. Para peserta  sangat antusias mengikuti dari awal sampai dengan akhir. Dari dosen mengharapkan kedepan mendapat STIE Nganjuk mendapat Ketua yang Disiplin, mempunyai jiwa Kepemimpinan, Jujur, Mempunyai Prestasi Kerja dan tidak membawa politik praktis di kampus.