Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Jodoh

 

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkarakter, berkualitas, berbudaya, berwirausaha, berwawasan lingkungan dan kompetitif

 

Kemarin, Hari ahad 24 Juli 2022 Mbak Noviani hidayah dan Mas Guntoro telah resmi melaksanakan pernikahan. Sepasang pengantin muda ini merupakan pegawai SMK Negeri 1 Yogyakarta. Sejak saat itu mereka berjanji Seiya sekata sehidup semati untuk membangun bahtera rumah tangga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. amin ya robbal alamin.

 

 

Ya jodoh tidak ada yang tahu?? Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah subhanahu wa ta’ala. Ada yang jodohnya dekat, ada yang jauh, semua atas kuasa Allah subhanahu wa ta’ala.

Salah satu contohnya adalah Mbak Novi dan Mas Guntoro. Mereka sudah agak lama bekerja di SMK Negeri 1 Yogyakarta. Mbak Novi di bagian bendahara pembantu komite sekolah sedangkan Mas Guntoro menjadi security. Keduanya tampak biasa-biasa saja tetapi akhirnya berjodoh.

 

Ehm .. semua makhluk hidup ini diciptakan berpasang-pasangan begitu juga dengan manusia dengan harapan ada regenerasi. Regenerasi untuk menjadikan bumi ini selalu eksis.

 

Selama saya menjadi kepala di SMK Negeri 1 Yogyakarta beberapa guru dan karyawan melangsungkan pernikahan. Sebut saja bu Eka, Bu Wuri, mas Ardi dan yang baru saja adalah mas Guntoro & Mbak Novi. 4 pasang telah melaksanakan pernikahan semoga keempatnya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin

 

Bagi bapak ibu guru dan karyawan yang masih single semoga segera mendapat jodoh terbaiknya. Aamiin

 

Salam Boslis
Ndobos jadi tulisan

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

 

Jogjakarta 24 Juli 2022 pukul 07.53 WIB.