Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Dies Natalis ke-18 SMKN 2 Trenggalek

Dies Natalis ke-18 SMKN 2 Trenggalek

Dies Natalis ke 18 SMKN 2 Trenggalek dilaksanakan bersamaan dengan Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022. Dies natalis pada tahun ini diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2022 dengan berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai, Donor darah dan Gebyar seni siswa,

Jalan santai dilaksanakan pagi hari, dengan dibuka oleh bapak kepala sekolah, rute jalan sehat melewati pasar pon, perempatan  widowati kemudian depan SMKN 1 dan finish di SMKN 2 lagi. Jalan sehat diikuti oleh semua siswa dan semua bapak ibu guru serta TU. Ditengah jalan sehat kupon undian dibagikan. ada banyak sekali Dorprize yang dibagikan, seperti magicom, kaos, setrika, dan yang paling besar ada 2 sepeda gunung.  

Setelah selesai jalan sehat, peserta jalan sehat menanti pembagian hadiar ditemani dengan gebyar seni dari siswa dan artis yang sudah disiapkan panitia, suasana tampak sangat meriah. Selain itu bagi yang ingin melakukan donor darah, juga disediakan tempat oleh tim PMR dan PMI kabupaten Trenggalek. Setetes darah kalian bisa menolong nyawa orang lain.