Rabu, 24 April 2024
Sekolah Dasar

Salam Perpisahan Purna Bakti Bapak Waluyo dan Ibu Sunariyanti (Bu Ari)

Salam Perpisahan Purna Bakti Bapak Waluyo dan Ibu Sunariyanti (Bu Ari)

Bertempat di RM Pondok Ndeso, acara perpisahan dilaksanakan untuk memberikan salam perpisahan kepada Bapak ibu guru SDN Serayu Yogyakarta yang telah memasuki masa purna tugas.
Ibu Sunariyanti, S.Pd. memasuki masa purna tugas per tanggal 1 September 2021 setelah 40 tahun mengabdi sebagai guru, dan Pak Waluyo, S.Pd. memasuki masa purna per tanggal 1 November 2021 setelah 21 tahun mengajar di SDN Serayu Yogyakarta.

Wow, waktu pengabdian yang cukup lama bukan? banyak cerita suka dan duka yang tentu tidak dapat diceritakan secara panjang lebar disini.
Pada kesempatan ini juga diberikan kesempatan kepada beliau berdua untuk memberikan wejangan sebagai senior kepada para guru-guru muda yunior agar dapat meneladani hal-hal baik selama mengabdi sebagai guru di tingkat SD di kota Yogyakarta ini.

Bapak Kepala Sekolah Marsono, M.Pd secara simbolis memberikan tanda mata sebagai kenang-kenangan.
Kami, keluarga besar SDN Serayu Yogyakarta mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada Pak Waluyo dan Bu Ari atas dedikasinya, pengabdiannya, serta kasih sayangnya ketika mengajar dan mendidik siswa siswi di sekolah tercinta ini.
Sukses selalu untuk Pak Waluyo dan Bu Ari untuk kedepannya semoga dapat mengambil peran dengan masyarakat ditempat tinggal masing-masing demikian pesan bapak Kepala sekolah Marsono,M.Pd dalam sambutannya.
Doa selalu kami panjatkan untuk keberkahan umur dan kesehatan Pak Waluyo dan Bu Ari beserta keluarga.
Aamiin ????