Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Persiapan Acara Pemecahan Rekor MURI Minum Tablet Penambah Darah Untuk Siswi SMA Se-Jawa Barat

Persiapan Acara Pemecahan Rekor MURI Minum Tablet Penambah Darah Untuk Siswi SMA Se-Jawa Barat

Bertempat di ruang tamu Kepala Sekolah hari Senin tanggal 8 Agustus 2022 dilaksanakan pertemuan dan koordinasi antara Tim dari PUSKESMAS Mekarsari dan Kepala SMA Negeri 2 Tambun Selatan. Pada Kesempatan ini koordinasi dalam rangka acara Pemecahan Rekor Muri Minum Tablet Penambah Darah untuk siswi SMA se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan kegiatan secara serentak pada tanggal 11 Agustus 2022 hari Kamis.

Kegiatan akan di buka secara langsung oleh Bapak Gubernur Jawa Barat dan diharapkan semua siswi yang ada dilingkungan SMA Negeri 2 Tambun Selatan dapat mengikuti kegiatan ini.

Tablet penambah darah yang diperuntukkan bagi siswi ini tentu merupakan sebuah program Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat yang harus di sukseskan mengingat acara ini sudah rutin di selenggarakan setiap tahun dan mempunyai tujuan agar semua siswi SMA se Jawa Barat mempunyai tingkta kesehatan yang maksimal terutama selama mengikuti pendidikan di sekolah yang berhubungan dengan kesehatan diri sendiri.

Persiapan yang baik akan menghasilkan sebuah kegiatan yang baik pada pelaksanaannya, dengan demikian kedua pihak sepakat menyelenggarakan kegiatan ini dengan saling membantu agar dapat ikut mensukseskan pemecahan rekor MURI. (AA)