Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kegiatan Santunan Yatim dan Duafa Dalam Rangka Tahun Baru Islam

Kegiatan Santunan Yatim dan Duafa Dalam Rangka Tahun Baru Islam

Bidang Hubungan masyarakat dan bidang Kesiswaan berkolaborasi kali dengan mengadakan sebuah kegiatan bhakti sosial serta kegiatan memperingati 1 Muharram 1444 H dengan membuat acara pengajian dan santunan bagi yatim di lingkungan sekolah.

Pada acara peringatan 1 Muharram 1444 kali panitia mengundang seorang ustadz dari luar sekolah sebagai pengisi ceramah yaitu ustadz H. Lutfi Mutawali, S. Ag. Acara kali juga mengadakan santunan bagi anak yatim yang berada dalam lingkungan sekolah.

Rangkaian acara peringatan di isi juga oleh tampilah tim hadroh dari ekskul ROHIS SMA Negeri 2 Tambun Selatan Bekasi yang tampil memukau di depan hadapan para tamu dan undangan pada acara ini.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah berpesan agar kegiatan yang baik seperti ini dapat dilangsungkan secara rutin dan di benahi penyelenggaraan dalam setiap tahun nya. Penyelenggaraan kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari semua keluarga besar sekolah baik dari unsur guru maupun siswa.

Semoga acara ini dapat menimbulkan rasa sosial dan jiwa sosial yang tinggi pada saat harus berbagi dengan sesama yang membutuhkan terutama di lingkungan terdekat. (AA)