Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Rapat Dinas, Pak Winarto Ajak Dewan Guru SMASA Tingkatkan Layanan untuk Siswa

Rapat Dinas, Pak Winarto Ajak Dewan Guru SMASA Tingkatkan Layanan untuk Siswa

Drs. Pak Winarto, M.Pd selaku Plt Kepala SMASA memberikan pembinaan kepada bapak/ibu guru dan staf TU. Pembinaan dilaksanakan di ruang guru SMASA pada hari senin (08/08). Pak Win didampingi oleh seluruh wakasek SMASA saat memberikan pembinaan.

Pada awal pembinaan, Pak Win sedikit bercerita mengenai pengalamannya saat menjadi guru tidak tetap (GTT) di SMASA. Tahun 1988-1989 menjadi GTT sebagai guru mapel Fisika. Kembalinya beliau sebagai plt di SMASA mengingatkan kembali masa-masa beliau di SMASA.

Selanjutnya, Pak Win mengatakan bahwa beliau akan meneruskan dan memfokuskan program-program yang telah disusun oleh Pak Nur. Oleh karena itu, beliau berharap wakasek bisa turut aktif menjalankan program-program yang telah dirancang. Di antara program yang telah dirancang, Pak Win menekankan bahwa seluruh bapak/ibu guru dan staf TU haru mengutamakan pelayanan kepada siswa.

“Jangan sampai ada siswa yang mengeluh terkait pelayanan. Pelayanan harus maksimal agar SMASA semakin berkibar,” tutur beliau.

Pak Win turut menyampaikan bahwa meskipun beliau menjadi kepala di dua sekolah besar, beliau berharap kedua sekolah tetap harus berkompetisi. Beliau tidak ingin kehadirannya akan melemahkan SMASA.

“Semoga saya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada siswa, guru, dan TAS sehingga SMASA semakin berkibar,” tutup Pak Win.

Penulis: Pradita Tiara Sumarsono, S.Pd. | Foto: Wahyu Ferdian, S.Pd.