Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pojok Prestasi – Tim Guru Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta

Pojok Prestasi – Tim Guru Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta
Tim Guru Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta
Juara Lomba Memasak Hidangan Pembuka Khas Solo
pada Event Solo Indonesia Culinary Festival 2022

06/08/22-Semarak Kota Solo di bulan Agustus salah satunya diwarnai dengan terselenggaranya event Solo Indonesia Culinary Festival 2022. Sebagai SMK yang memiliki jurusan Tata Boga, Tim Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta turut berpartisipasi menyemarakkan event tersebut dengan mengirimkan satu tim guru untuk berkompetisi pada ajang Lomba Memasak Hidangan Pembuka Khas Solo. Tim Guru Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta beradu skills dengan guru-guru Boga dari sekolah-sekolah lain se-Solo Raya.

Sukacita yang tiada tara dialami oleh seluruh warga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta ketika diumumkan bahwa Tim Guru Boga SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta berhasil memboyong Piala Juara Tiga dengan masterpiece Brambang Asem yang dikreasikan dengan penghidangan Fusion.

Momentum yang membahagiakan ini menjadi pemantik semangat pula bagi siswa-siswi SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta untuk mau keluar dari zona nyaman, mencoba hal baru, berkompetisi dan bermental juara, dimana pendampingan tentu akan optimal mengingat profesionalitas guru-guru SMK yang bisa dibanggakan melalui kreasi, karya, dan prestasi.

Proficiat!


Article by: Kristiana Firdausi, S.Pd — Developed by: Marganingsih WebDev