Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Welcome to The Arena Boys and Girls!

Jumat, 12 Agustus 2022 Roadshow Honda DBL 2022 with Azawear di SMAN 19 Surabaya di buka dengan mega oleh Bapak Zainuri, M.Si. selaku kepala sekolah memberika semangat pada tim basket putra dan putri agar dapat membawa teropi kemenangan bagi warga songolas dalam laga bergengsi di DBL Arena. Setelah selesai sambutan, secara simbolis pihak DBL menyerahkan 1 bola basket beserta jaket pada Kepala SMAN 19 Surabaya. Penyerahan itu menandakan bahwa scuat basket putra-putri  songolas siap berkompetisi di DBL Arena.

Acara Roadshow Honda DBL yang dipandu Moji ini cukup meriah. “gak lengkap gak meriah ni, jika gak ada game, ya kan?’ Tanya Moji, maka dibuatlah game yang dinamai “Kursi Panas”. Warga songolas pun tampak antusias memainkan game tersebut. Peserta game dari berbagai kelas akan berjoged menikuti irama lagu dan akan berhenti setelah moji membacakan tantangan yang harus mereka selesaikan. Peserta game akan berebut kursi setiap babaknya setelah menyelesaikan tantangan yang diberika oleh Moji. Kemeriahan game memuncak setelah menyusakan dua pemain, satu pemain perempuan akhirnya berhasil mengalahkan icon songolas kita.

Roadshow Honda DBL 2022 dilanjutkan dengan penyambutan berbagai tim yang akan terjun di musim laga DBL tahun ini. Mulai dari tim Modern Dance yang akrab disapa denagn XIX’D Crew. Dalam penyambutan dan perkenalan tersebut, tim Modern Dance juga menampilkan penampilan terbaik mereka di depan warga songolan lainnya. Penyambutan berikutnya oleh tim basket puta-putri dengan memperkenalkan nama-nama atlit NEXIX’S dan XIX kebanggaan Songolas tersebut.

Acara Roadshow Jumat, 12 Agustus 2022 ini ditutup dengan sorak-sorai supporter Nineteen Mania. Nineteen Mania menyampaikan keinginannya agar seluruh warga Songolan dapat memberika dukungannya pada tim basket yang akan berlaga di DBL Arena, serat ditutup denagn penutup anthem yang begitu khidmat. Serangkaian Roadshow Honda DBL yang telah selesai, menandakan bahwa semua elemen Songolas baik pendidik maupun pelajar siap mengirimkan perwakilan terbaik dari Tim Basket Putra-Putri dan Tim Modern Dance di salah satu laga pelajar terbesar di Indonesia, yaikni DBL Arena.