Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Semarak HUT Ke-77 RI MAN 2 Palembang Pakai Seragam Nuansa Merah Putih

Semarak HUT Ke-77 RI MAN 2 Palembang Pakai Seragam Nuansa Merah Putih

Humas, Mandupa.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI MAN 2 Palembang hari ini, selasa (16/8) memakai seragam yang bernuansa merah putih. Seragam bernuansa merah putih tersebut dipakai seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang. Tak hanya itu, MAN 2 Palembang pada hari ini mengadakan berbagai perlombaan yaitu lomba menghias nasi goreng untuk seluruh guru dan pegawai, lomba kelereng, memindahkan bola, lomba memindahkan bendera, lomba makan kerupuk, lomba cover lagu kemerdekaan, lomba cipta puisi, dan lomba pembaca proklamasi.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi sebelumnya telah menghimbau agar pada saat kegiatan lomba, semua guru dan pegawai memakai seragam nuansa merah putih.

“Memang sengaja hari ini semua guru dan pegawai memakai pakaian olahraga bernuansa merah putih, agar semarak kemerdekaan semakin terasa, dan memiliki rasa partisipasi serta semangat patriotisme memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia,”ujarnya.

Selain memakai seragam nuansa merah putih, ruang PTSP MAN 2 Palembang pun turut dimeriahkan dengan dekorasi merah putih juga untuk memeriahkan dan memperingati kemerdekaan Repubik Indonesia. (am)