Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Namaku Lutfi Elyas

 

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkarakter berkualitas berbudaya berwirausaha berwawasan lingkungan dan kompetitif

 

Kenalkan guys.. namaku Muhammad Lutfi Aminuddin Elyas, teman-temanku memanggilku Lutfi. Saat ini masih kuliah di Universitas Pembangunan Nasional Yogyakarta (UPN) program studi teknik informatika semester 5. Di samping kuliah pekerjaan sehari-hari sebagai admin local pride Indonesia dan outfitcost.id. milik masku sendiri Muhammad Izzudin Elyas (Mas Izzud) owner Elfamous.

 

 

Guys saya bersama teman-temanku waktu di SMA Negeri 5 Yogyakarta juga bikin studio untuk menunjang kelancaran konten di local pride Indonesia dan outfitcost.id. Saya juga hibby fotografer sekaligus perangkap sebagai model juga.

 

Guys .era sekarang harus banyak senjata untuk tetap survive. Kata kuncinya adalah percaya diri dan inovatif tiada henti. Jangan pernah letih untuk mencoba sesuatu yang baru agar pengetahuan dan keterampilan tetap update.

 

Guys .hobiku juga ngegame lho …so dalam 24 jam saya membagi waktu dengan pertama menyelesaikan tugas-tugas kuliah, syuting di studio melayani endorse, upload konten di localpid Indonesia dan outfitcost.id., tak lupa juga dengan ngegame juga serta belajar baru atau memperdalam pengetahuan dan keterampilan yang telah ada.

 

Itulah guys … Sekilas profil anakku yang ketiga Lutfi Elyas yang asik dengan dunianya. Aktivitas yang banyak tersebut mas Lutfi sangat enjoy menikmatinya. Alhamdulillah.. semua peralatan yang dia pakai untuk mendukung aktivitasnya semua dia beli dari hasil jerih payahnya plus support dari masnya. Ya tipe anak mandiri di era now.

 

So… Anak sekarang itu luar biasa hidup di zamannya sebagai orang tua tinggal mensupport apa yang menjadi fashion dia. Dulu anakku sempat kepingin jadi dosen…ee saat ini kalau ditanya masih yang jadi dosen??Jawabnya no!! Saat ini bila ditanya besok pengen jadi apa?? Jadi pengusaha sukses jawabnya. Semoga impian Mas Lutfi Elias menjadi kenyataan. Aamiin

 

Salam Boslis
Ndobos jadi tulisan

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas Hidup terasa lebih bermakna.

 

Jogjakarta 18 Agustus 2022 pukul 06.48.