Senin, 03 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

2 Orang Paskibraka MANDUPA Jadi Petugas Pengibar Bendera Merah-Putih Tk Kota Palembang

2 Orang Paskibraka MANDUPA Jadi Petugas Pengibar Bendera Merah-Putih Tk Kota Palembang

Humas, Mandupa.

2 (dua) orang anggota Paskibraka MAN 2 Palembang menjadi petugas pengibar bendera merah putih tingkat kota Palembang yang dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Rabu (17/8).  2 (dua) orang tersebut masih berstatus siswa/i MAN 2 Palembang yang bernama Rahmat Fahrian A dan Nyimas Afifa ZP. Mereka berdua bertugas sebagai pengibar bendera merah putih di HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi mendengar kabar tersebut mengaku bangga karena ada perwakilan dari MAN 2 Palembang yang menjadi pasukan pengibar bendera merah-putih tingkat Kota Palembang.

“Walaupun mereka menjadi pasukan pengibar bendera tingkat Kota Palembang tapi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk mereka berdua dan membawa nama MAN 2 Palembang, sebelumnya pasti mereka berdua ini telah melewati berbagai tahapan seleksi hingga terpilih menjadi paskibraka tingkat Kota Palembang,”ujarnya.

“ini juga merupakan suatu prestasi mereka karena tidak semua orang dapat menjadi Paskibraka tingkat kota bahkan tingkat nasional, pertahankan terus prestasinya semoga kalian akan menjadi orang-orang yang sukses nantinya,”pesan Mala.

Selanjutnya, Rahmat sebagai siswa yang terpilih sebagai Paskibraka Tk. Kota Palembang bersyukur karena ia dapat terpilih menjadi Paskibraka tingkat Kota Palembang di peringatan kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia tahun ini, “Alahmdulillah semoga kami dapat terus memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Madrasah kami,”ujarnya. (am)