Rabu, 17 April 2024
Perguruan Tinggi

Prof. Dr. H. Su’aidi Rektor UIN STS Jambi Beri Apresiasi Mahasiswa Ikut Karnaval Provinsi Jambi HUT RI 77

Prof. Dr. H. Su’aidi Rektor UIN STS Jambi Beri Apresiasi Mahasiswa Ikut Karnaval Provinsi Jambi HUT RI 77

UIN STS Jambi – Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, memberikan apresiasi terhadap 31 Mahasiswa yang mengikuti karnaval di Provinsi Jambi. Pada Kamis (18/08/2022). Untuk meramaikan HUT RI ke 77.

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D menyampaikan memberikan apresiasi terhadap peserta mengikuti karnaval di Provinsi Jambi dengan memeriahkan HUT RI 77.

“Kita apresiasi kepada mahasiswa UIN STS Jambi yang ikut serta dalam pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 Provinsi Jambi,”kata Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi MA Ph.D pada Kamis (18/08/2022).

Ia menyampaikan bahwa perlu diketahui bahwa UIN STS Jambi sudah masuk pada rangking dunia termasuk juga prestasi-prestasi lainnya.

“Jadi artinya UIN Jambi hari ini sudah sudah dikenal oleh semua orang, tidak hanya nasional bahkan internasional.

“Oleh sebab itu kita harap semua kegiatan-kegiatan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun yang lain. UIN Jambi harus ikut serta dalam kegiatan tersebut karena itu penting paling tidak dalam rangka prestasi kampus UIN Jambi,”tutupnya.

Sementara itu, untuk rute yang dilalui sekitar 1 kilometer, sedangkan rombongan UIN STS Jambi mengambil tema ‘Parade Pembangunan’, semangat mengikuti karnapal yang di adakan oleh pemerintah Provinsi Jambi.

UIN Jambi menggunakan nomor urut A. 79, berbaris rapi dengan menggunakan baju warna biru. Rombongan yang tampak berbaris rapi dan memberikan hormat ke panitia penyelenggaraan tersebut.