Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Atas

BOFMAN 4 PART 13 RESMI DIBUKA

BOFMAN 4 PART 13 RESMI DIBUKA

18 Agustus 2022, acara BOFMAN 4 Part 13 resmi dibuka dengan diadakannya Opening BOFMAN 4 Part 13. Dilaksanakan di panggung utama yang terletak di lapangan upacara, acara dimulai sejak pagi hari oleh MC yaitu Vanessa Zakiya Amroe dan Farih Akbar Albani. Rangkaian awal acara diisi dengan pembacaan tilawah oleh Adam Cahyo dan Adiva Raissa serta sambutan oleh kepala madrasah, Bapak Aceng Solihin S.Pd.I., M.A.

Opening BOFMAN 4 Part 13 diisi dengan banyak penampilan dari ekskul dan siswa siswi MAN 4 lainnya. Salah satunya, sebagai penampilan pertama, adalah penampilan KOLOSAL Angkatan 2024 yang juga merupakan penutup dari agenda matrikulasi yang telah dilalui oleh murid-murid kelas 10. Penampilan KOLOSAL merupakan penampilan drama musikal yang melibatkan seluruh siswa angkatan 2024 dalam drama, tarian, serta musik yang ditampilkan.

Setelah penampilan KOLOSAL, acara dilanjut dengan laporan ketua OSIS, ketua MPK, dan ketua pelaksana BOFMAN 4 Part 13 yaitu Rizky Kamil, Rabbany Lazuardi, dan Athallah Nadhif. Kemudian acara kembali diisi oleh penampilan yang dimulai oleh ekskul Marawis dan Hadroh.

Selanjutnya, para perwakilan pengurus lomba dari BOFMAN 4 Part 13 bergantian maju ke atas panggung untuk merepresentasikan lomba yang mereka adakan. Penampilan terus berlanjut dengan penampilan dari ekskul silat, yang kemudian bertransisi ke penampilan Flashmob BOFMAN 4 Part 13. Penampilan Flashmob menandai pula pembukaan simbolis BOFMAN 4 Part 13. Penampilan terakhir dari ekskul merupakan penampilan dari ekskul Akustik yang membawakan 4 lagu. Akan tetapi, rangkaian acara belum berakhir, acara masih berlangsung dengan ramai dengan para MC yang sesekali berinteraksi dengan penonton melalui sesi tanya jawab, ditambah dengan dibukanya sesi Apresiasi Seni untuk siapa saja siswa yang ingin tampil secara sukarela untuk disaksikan oleh penonton.

Sesi Apresiasi Seni merupakan penampilan terakhir dalam acara Opening BOFMAN 4 Part 13. Semarak acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Dhiwa Al Fadhani dan penutupan oleh MC. Terakhir, seluruh pantia berkumpul untuk sesi foto bersama.