Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Tim MTQ SMP 4 Pakem Terus Juara dan Juara Terus

Tim MTQ SMP 4 Pakem Terus Juara  dan  Juara Terus

Foto :  Reyhan Dhika, Jawza, Salsabila menyerahkan piala hasil kejuaraan kepada Kepala Sekolah

SMP Negeri 4 Pakem – Senin (22/8/2022) 3 (tiga) peserta didik yang memborong juara menyerahkan piala kepada sekolah saat upacara bendera. Tiga anak tersebut adalah Jawza Ghaniaz Perdana atas prestasinya Juara 3 MTtQ Putra, Reyhan Dhika Baswara atas prestasinya Juara 3 MTQ Putra, dan Salsabila Syifa Rahma Thalita atas prestasinya juara 1 MTQ Putri. Bagaimana tidak memborong? Dari 4 cabang yang dilombakan tingkat kabupaten ini, SMP 4 Pakem berhasil dengan 3 medali.

Lomba dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022 bertempat di SMP Negeri 1 Ngemplak. Prestasi ini mengulang prestasi yang pada tahun-tahun sebelumnya yang sudah biasa diraih. Boleh dikata. SMP 4 Pakem terus juara dan juara terus.

Bapak Ponidi selaku kepala SMP Negeri 4 Pakem memberikan selamat kepada para pemenang dan memberikan pesan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang ada. Beliau juga memberikan motivasi untuk seluruh peserta didik untuk menyalurkan bakat dan minatnya serta mengikuti berbagai perlombaan untuk terus berprestasi sesuai bidang yang diminati masing-masing.

Bapak Murtandlo, S.Pd.I. selaku pembimbing juga memberikan selamat kepada para pemenang seraya memberi pesan untuk mempersiapkan diri pada lomba-lomba berikutnya.

“Bagi para siswa yang mengikuti lomba, lomba tersebut dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukur capaian. Bagi para pemenang jangan puas sampai di situ, tetapi harus tetap meningkatkan kemampuannya karena masih banyak event-event yang lain baik yang selevel maupun yang lebih tinggi. Begitu juga bagi yang belum berhasil masih banyak kesempatan untuk lebih meningkatkan kemampuannya sehingga bisa berhasi di event yang lain. Dan yang jauh lebih penting adalah seberapa kalian mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an”, sambungnya.  Ayo Pradnyasiwi terus juara dan juara terus.

*(Hlm)