Selasa, 23 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Perayaan HUT RI ke 77 di Hadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III

Perayaan HUT RI ke 77 di Hadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III

Sebuah acara yang dikemas dalam acara festival untuk memeriahkan HUT RI ke 77 di laksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 di plaza SMA Negeri 2 Tambun Selatan berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini merupakan kalender yang ada dalam jadwal yang sudah dicanangkan oleh sekolah dengan juga menyesuaikan dengan program kegiatan perayaan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Beberapa lomba yang peserta nya adalah semua siswa dan guru serta karyawan di sekolah ini berpartisipasi dengan semangat dan gembira. Pada kesempatan ini sekolah disambangi oleh Bapak Asep Sudarsono, M.Pd yang Merupakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III, beliau berkesempatan melihat langsung semua kegiatan lomba yang di ikuti siswa dan guru.

Kemeriahan acara HUT RI kali ini sangat terasa mengingat sudah dua tahun belakangan semua kegiatan di sekolah dilakukan secara online, sehingga dengan kegiatan yang di tunggu-tunggu ini dapat berlangsung dengan sangat meriah.

Beberapa jenis lomba di adakan oleh panitia OSIS untuk di pertandingkan antar kelas seperti lomba fashion show, lomba tumpeng, lomba tarik tambang, lomba kuliner memasak makanan tradisional Jawa Barat, lomba makan kerupuk dan beberapa lomba lain yang membuat semua peserta bergembira dan bersemangat demi mengisi perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini. Semoga dengan mengisi kegiatan seperti ini juga dapat menumbuh kembangkan jiwa patriotisme semua warga sekolah dalam rangka mengisi kemerdekaan negara kita yang kita cintai ini. (AA)