Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

“LONDON 2K22”

Longevity Indonesia with Nineteen”

PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT

Jumat, 19 Agustus 2022 sorak sorai Dulur Songolas pada Chant Class menjadi penutup rangkaian acara LONDON 2K22 dengan jalan sehat oleh seluruh warga Songolas tanpa terkecuali. LONDON 2K22 mengambil teman “Ubi Concordia, Ibi Victoria” yang berarti dimana ada kemenangan, di situ ada kebersamaan. Pada acara tersebut, terdapat serangkaian perlombaan yang diadakan guna memeriahkan LONDON 2K22 tersebut, seperti Tug Of Nexix, Exix League Sea, dan Nexix Basketball Competition.

Arek-arek Songolas pun saling bersaing dalam pelombaan Tug Of Nexix atau tarik tambang, Exix League Sea atau Mobile Legends, dan Nexix Basketball Competition atau bola basket. Bapak Ibu guru pun tak ingin ketinggalan dalam meramaikan HUT RI Ke 77 tersebut melalui perlombaan Balap Teklek, Estafet Balon, dan Estafet Air. 

Kegiatan perlombaan LONDON 2K22 selama dua hari, mulai hari Selasa, 16 Agustus 2022 dan Kamis, 18 Agustus 2022. Sedangkan pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 Bapak Ibu Guru mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan dan menata ruang guru, dilanjutkan dengan kegiatan yang dapat memupuk kebersamaan melalui makan rujak manis bersama-sama, dan diselingin karaoke. Serangkaian kegiatan tersebut, ditutup pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 melalui acara Jalan sehat. Jalan sehat dibuka dengan senam bersama untuk melemaskan otot-otot sebelum melakukan perjalanan, sekitar pukul 08.00 pagi jalan sehat di buka langsung oleh Bapak Moh. Zainuri , M.Si. selaku kepala SMAN 19 Surabaya. Jalan sehat diikuti oleh seluruh Warga Songolas, setelah sampai di sekolah, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba juga Doorprize. Disela-sela pembagian hadiah dan doorprize, juga ada penampilan hiburan yang diisi oleh ekskul Tari, Band, Stand-Up Comedi bersama Mas Fandy dan Ngambar bareng Kak Tiara dengan membawakan lagu “Ojo Dibandingke”

Semoga perayaan LONDON 2K22 dapat memuluhkan semangat arek-arek Songolas ke depan. Semangat bersama, Semangat Merdeka.