Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Dasar

Giat Jalan Sehat Full Doorprize

Giat Jalan Sehat Full Doorprize

Sabtu 27 Agustus 2022 SD MUTUAL melaksanakan giat jalan santai memperingati HUT RI ke 77 dan MILAD SD MUTUAL. Acara ini diikuti oleh siswa, guru dan orang tua siswa dengan jumlah sekitar 1500 peserta.Mas

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB di halaman SMK Muhammadiyah Kota Magelang, dihadiri oleh koordinator Majelis Dikdasmen, ketua dan sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Kota Magelang dan pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah di kota Magelang.

Panitia juga menyuguhkan pentas seni, yang dipersembahkan oleh para juara pada saat mengikuti rangkaian perlombaan pada tanggal 15-20 Agustus 2022 lalu.

Bapak H.Salamun, M.Pd selaku pembina SD Mutual dan sekaligus mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Magelang menyampaikan, bahwa acara ini merupakan awal pemanasan untuk memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ke-48.

Bapak Salamun menambahkan, Insya Allah tanggal 11 September 2022 akan dilaksanakan jalan sehat seluruh Amal Usaha Muhammadiyah di kota Magelang yang hadiahnya lebih fantastis.

Semarak jalan santai ini dimeriahkan oleh 30 stand makanan, penjual dan stand didominasi wali murid SD MUTUAL. Stand makanan Alhamdulillah memenuhi area jalan santai, berada di halaman SMK Muhammadiyah yang masih satu komplek dengan SD MUTUAL.

Banyak sponsor ikut memeriahkan acara jalan santai, mulai dari instansi perbankan, penerbit buku sampai wali murid.
Acara menjadi lebih meriah, karena banyak penampilan yang dipersembahkan oleh kelas 1, 2 dan 3 berupa kreasi gerak tari dan lagu.

Pembagian santunan bagi siswa dan masyarakat kurang mampu, Alhamdulillah terlaksana berkat bantuan dari Lazismu PDM Kota Magelang dan acara selanjutnya disisipi pembacaan pemenang lomba semarak hari kemerdekaan. Acara selesai, ditutup dengan pembagian doorprize.

Semangat bergerak
Salam dari SD MUTUAL