Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Rifqy Mardiansyah, Siswa MTsN 32 Jakarta Raih Medali Emas KONI Cup Indonesia Taekwondo Series – Kyorugi & Poomsae 2022

Rifqy Mardiansyah, Siswa MTsN 32 Jakarta Raih Medali Emas KONI Cup Indonesia Taekwondo Series – Kyorugi & Poomsae 2022

JAKARTA (Humas MTsN 32 Jaksel) — Atlet Taekwondo asal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta Selatan, Rifqy Mardiansyah, berhasil meraih medali emas KONI Cup Indonesia Taekwondo Series – Kyorugi & Poomsae 2022 yang berlangsung pada 26-28 Agustus 2022.

Bertanding di kelas 70 Kg, atlet yang juga tergabung dalam klub Wirabuana merasa senang usai mengalahkan lawannya dan berhak atas medali emas pada kompetisi yang diikuti oleh para atlet taekwondo junior hingga pemula dari berbagai klub se-Indonesia ini.

“Perasaan saya sangat senang dan saya berharap bisa lebih berkembang lagi dan mendapat banyak prestasi lagi.” Ujarnya.

Kepala madrasah, H. Fahrurozi merasa bangga atas prestasi yang diraih peserta didiknya.

“Saya merasa bangga atas hasil ini. Dengan munculnya juara pada siswa baru yang masih duduk dikelas VII, seperti ananda Rifqy Mardiansyah semoga menjadi bibit atlet terbaik yang nantinya akan terus berkembang dan meraih prestasi pada kejuaran-kejuaran selanjutnya.” Ujra Fahrurozi.

Pihak penyelenggara mengatakan, kejuaraan taekwondo (kategori poomsae) tingkat nasional ini memang secara khusus disupport oleh KONI Pusat sebagai salah satu event dalam rangka menggelorakan atmosfir PON XX Papua. Bahkan khusus bagi atlet-atlet di daerah, kejuaraan ini dijadikan sebagai pemanasan untuk bertarung di ajang sesungguhnya saat PON XX nanti. /yyt