Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

TES TOEIC BHS INGGRIS DI WORKSPACE DKV MULTIMEDIA

TES TOEIC BHS INGGRIS DI WORKSPACE DKV MULTIMEDIA

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS “To measure the English level of the students of SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, a TOEIC placement test was held on Tuesday (07/9). Furthermore, through the results of this test, it is hoped that the students of SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo will continue to do their best to improve their TOEIC scores as part of their preparation for entering university.”

Pada tanggal 07 September 2022, SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo melaksanakan Tes TOEIC bagi siswa – siswi kami yang lolos seleksi. Dua hari sebelum pelaksanaan tes, tim IT sekolah kami melakukan beberapa persiapan seperti menyiapkan lab dan PC/lap top yang akan digunakan oleh siswa – siswi peserta TOEIC dan juga menginstal aplikasi yang akan digunakan untuk ujian TOEIC. Selain itu, kami juga melakukan uji coba terhadap aplikasi tersebut apakah dapat berjalan dengan baik atau tidak. Di hari pelaksanaan ujian TOEIC siswa – siswi diminta datang 1 jam lebih awal dari jam pelaksanaan tes untuk diberikan briefing terlebih dahulu bagaimana cara mengisi data dan aturan-aturan apa saja yang harus dipatuhi selama pelaksanaan ujian TOEIC. Selama ujian TOEIC berlangsung siswa diawasi oleh dua pengawas dari sekolah dan juga dipantau oleh supervisor dari pihak direktorat SMK/VIERA melalui aplikasi google meet.

Harapan kami mengenai program ini ke depannya adalah, program ujian TOEIC ini dapat terus diadakan di sekolah-sekolah SMK, karena ini sangat membantu siswa – siswi untuk menggali kemampuan bahasa Inggris mereka dan juga salah satu cara bagi siswa SMK untuk memperoleh sertifikat TOEIC yang sangat berguna untuk mereka nanti. Ucap Drs. Hasyim Ashari, M.M Selaku Kepala SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman