Kamis, 06 Oktober 2022
Bimbingan Belajar

Pesantren di Simalungun Kunjungan Studi ke Ar Risalah

Pesantren di Simalungun Kunjungan Studi ke Ar Risalah

Padang, Ar Risalah – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Pesantren Modern Al Barokah Simalungun lakukan kunjungan studi ke MAS Perguruan Islam Ar Risalah Yayasan Waqaf Ar Risalah pada Sabtu (10/09/22).

Dalam hal ini, MAS Perguruan Islam Ar Risalah dinilai mampu memberikan inspirasi dan rujukan sehingga menjadi referensi Pesantren Modern Al Barakah Simalungun dalam kunjungan studinya. Kemudian, kunjungan studi yang dilakukan Pesantren Modern Al Barokah Simalungun meliputi metode guru mengajar, pengelolaan kelas, sistem penilaian guru, kurikulum, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pesantren Modern Al Barokah Simalungun dihadiri oleh Kepala Sekolah M. Syafi’i Saragih, M.A., Kepala Sarpras Harno Siregar, S. Pd.I., dan para guru Syahrial, Lc., Faridiyah Husna, S. Pd.I., Siti Fatimah, S. Pd.I., dan Nazma Helwa, S. Pd. Rombongan tersebut disambut pejabat struktural MAS Perguruan Islam Ar Risalah yaitu Wakil Kepala Sarana Ariyonedi, S.HI., Wakil Kepala Tata Usaha Yulinda Elfita, S.P, Wakil Kepala Kesiswaan Ratna Sari, M.Pd., Wakil Kepala Kurikulum Layla Yusra, S.Si. dan di dampingi Wakil Kepala Sekretariat dan Humas Yayasan Waqaf Ar Risalah Farid Miftahul Ramdhan, S.H.

“Kami berterimakasih atas sambutan MA Ar Risalah dan berharap dengan kunjungan ini ada hal baru yang bisa kami terapkan sepulangnya dari sini terutama dalam peningakatan mutu sekolah.” Ungkap Syafi’i Saragih, M.A dalam sambutannya.

#arrisalahKeren
#ppdbArrisalah
#arrisalahSumbar