Rabu, 05 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

3 Siswi MAN 2 Palembang Ikuti Ajang KSM Tingkat Provinsi

3 Siswi MAN 2 Palembang Ikuti Ajang KSM Tingkat Provinsi

Humas, Mandupa.

Sebanyak 3 orang siswi MAN 2 Palembang mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 tingkat provinsi yang dilaksanakan di MAN 3 Palembang, Sabtu (10/9). Ajang KSM tingkat Provinsi tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 10-11 September 2022.

Siswa/I yang mengikuti KSM tingkat provinsi merupakan siswa/I yang berhasil dalam ajang KSM tingkat kabupaten/kota beberapa waktu yang lalu. Adapun ke 3 (tiga) orang siswi dari MAN 2 Palembang yang mengikuti KSM tingkat provinsi yaitu Ezza Kamilah Ramadiah (fisika terintegrasi), Natasya Amalia Putri (kimia terintegrasi), Daiyah Fi Salamittasbihi (ekonomi terintegrasi).

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi yang turut hadir dalam pembukaan ajang KSM tingkat provinsi memberikan dukungan dan doa kepada ke 3 orang siswinya tersebut.

“Ke 3 orang siswi tersebut merupakan siswi terbaik berdasarkan hasil seleksi yang telah mereka lewati, Semangat untuk kalian bertiga semoga membawa hasil yang terbaik, kami semua disini mendoakan kalian semoga kalian berhasil melanjutkan ke ajang KSM tingkat Nasional dan jangan lupa untuk berdoa setelah semua usaha yang telah kalian lakukan,”ujarnya.

Yak hanya Kepala Madrasah yang turut hadir langsung dalam pembukaan KSM tingkat provinsi Sumatera Selatan tersebut, akan tetapi turut hadir juga guru pembimbing ke 3 siswi MAN 2 Palembang, Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum dan Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan MAN 2 Palembang. (am)