Kamis, 29 September 2022
Perguruan Tinggi

Tender Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System
Lingkup pekerjaan : Pengembangan Enterprise Integrator dan User and Role Management System
Nilai total HPS : Rp334.082.250,- (Tiga Ratus Tiga Puluh Empat Juta Delapan Puluh Dua Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah)
Sumber pendanaan :    Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan (KBLI 62029) Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya atau (KBLI 62019) Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya
  • Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
  • Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : Tanggal 12 s.d 16 September 2022
  • Penjelasan : Tanggal 14 September 2022;
  • Upload dokumen : Tanggal 14 s.d 19 September 2022;

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2

Universitas Indonesia