Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

Pengumuman Seleksi (beauty contest) untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik (KAP)

 

Dalam rangka memenuhi ketentuan peraturan pemerintah Nomor 74 Tahun 2012 tentang Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (BLU), kami akan melakukan proses seleksi (beauty contest) untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik (KAP) yang akan melakukan audit eksternal atas Laporan Keuangan BLU Universitas Negeri Makassar Tahun Anggaran 2022.

Berkaitan dengan hal tersebut, KAP yang telah memiliki Surat Tanda Terdaftar (STT) yang diterbitkan oleh BPK dan masih berlaku dapat mengirimkan Dokumen Penawaran sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Seleksi (Beauty Contest) Nomor : 5581/UN36/TU/2022 tanggal 14 September 2022 (terlampir). Berkas Penawaran ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Makassar melalui tautan bit.ly/UNMseleksiKAP paling lambat tanggal 23 September 2022 Pukul 23.59 WITA.

Proses Seleksi (Beauty Contest) akan kami lakukan secara adil dan objektif. Pemenang seleksi ditetapkan oleh Dewan Pengawas BLU Universitas Negeri Makassar dan Tim Seleksi KAP UNM. Penetapan Pemenang Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.