Selasa, 23 April 2024
Sekolah Menengah Atas

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) SMA N 4 YOGYAKARTA

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) SMA N 4 YOGYAKARTA

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan di SMA Negeri 4 Yogyakarta, pada tahun 2022 telah dilaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) di SMA Negeri 4 Yogyakarta dengan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 88,28 dengan Mutu Pelayanan B (Baik) dan Kinerja Unit Layanan dalam kategori B (Baik) dengan nilai masing-masing unsur SKM sebagai berikut:
1. Persyaratan : 85,279
2. Prosedur : 86,104
3. Waktu Pelayanan : 86,217
4. Biaya/tarif : 100
5. Produk spesifikasi jenis layanan : 85,96
6. Kompetensi Pelaksana : 85,850
7. Perilaku Pelaksana : 88,581
8. Sarana Prasarana : 86,696
9. Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan : 97,903
Survey ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan dan memperoleh umpan balik dari pengguna demi meningkatkan kualitas pelayanan SMA Negeri 4 Yogyakarta.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pengguna layanan yang telah berpartisipasi dalam Survey Kepuasan Masyarakat ini.