Kamis, 29 September 2022
Sekolah Menengah Pertama

MTsN 31 Jakarta Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional

 

Jakarta (Humas MTsN 31) — Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 31 Jakarta berhasil meraih 5 emas dan 2 perak pada Kejuaran Bharaduta Championship 3. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Kemenpora RI mulai 10-11 September 2022a di GOR Ciracas Jakarta-Timur.

Zainul Ma’arif memberikan apresiasi pada seluruh peserta didik yang telah berprestasi dan mengharumkan madrasah di tingkat nasional.

“Terimakasih kami ucapkan atas dedikasi yang tinggi kepada Dojo MTsN 31, para pelatih, Sabeum dan semua tim yang telah giat melatih dan berlatih, untuk bisa lebih sukses lagi,” ujar Zainul. Senin (12/9/2022).

“Semoga ke depannya banyak siswa/i yang ikut esktrakulikuler Taekwondo dan berlatih lebih giat berlatih agar dari segi fisik dan mental dan jam terbang mendukung agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Adapun nama peserta didik yang meraih medali :

Aprunnisa Keysha Pratiwi (kelas 9),

Farras Kaysan Rahman (Kelas 8),

Almayra Nadine Kireinina (Kelas 8),

Hana Nabila (Kelas 8),

Taufiqurrqhmqn Syahuri (Kelas 8),

Raisyah Fajriatul Usfirah (Kelas 8)

Aksel  Khair Ramadhan (Kelas 8)

Salah satu peserta didik yang meraih prestasi merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada seluruh guru yang telah mendoakan tim Taekwondo MTsN 31 Jakarta, sehingga berhasil meraih medali.

“Alhamdulillah, berkat pelatih yang sabar, dan kerja keras latihan Taekwondo, serta doa para guru   akhirnya kami dapat  merebut medali emas dan perak, dengan jumlah peserta kurang lebih 2500 peserta dari seluruh Indonesia, akhirnya kami mampu menjuarai kompetisi Bharaduta Championship 3 ini,” ungkap Farras dengan hati gembira. /hp.