Kamis, 29 September 2022
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Lepas Siswi PRAMANDUPA Untuk Ikuti Kegiatan Perkemahan Raimuna Ke-VIII Cabang Palembang

MAN 2 Palembang Lepas Siswi PRAMANDUPA Untuk Ikuti Kegiatan Perkemahan Raimuna Ke-VIII Cabang Palembang

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. pagi tadi, Kamis (25/9) melepas sebanyak 8 orang siswi PRAMANDUPA (Pramuka MAN 2 Palembang) untuk mengikuti kegiatan perkemahan Raimuna Ke-VIII cabang Palembang di bumi perkemahan candika kota Palembang. Kegiatan tersebut bertujuan membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan dikalangan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega serta memberikepada mereka kegiatan yang inovatif, kreatif, edukatif, rekreatif dan produktif yang mengarah kepada kemampuan untuk mandiri dalam kehidupannya dan dapat menjadi magnet kegiatan anak muda serta menjadi inspirasi dikalangan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16-20 September 2022.

 Acara pelepasan siswi tersebut dilaksanakan di ruang rapat MAN 2 Palembang yang dihadiri juga oleh Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan dan Pembina pramuka. Dalam arahannya, Hj. Rusmala mengatakan agar ke 8 orang siswi tersebut untuk saling menjaga dan saling membantu sesama.

“Kalian itu adalah saudara jadi saya minta untuk terus menjaga kekompakan, saling tolong menolong dan jangan saling iri satu sama lain, kalau bisa sesama grup saling membantu. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan dan biasanya di perkemahan itu ada perlombaan, saya minta juga kalian suportif dalam mengikuti perlombaan di perkemahan nanti. Semoga berhasil,”ujarnya.

“Mudah-mudahan kegiatan perkemahan ini dapat kalian jadikan pembelajaran dan pengalaman dan ingat dimanapun kalian berada jagalah nama baik almamater kalian,”tambahnya.

Usai memberikan arahan, beliau memberikan ucapan selamat berjuang kepada 8 orang siswi yang mengikuti perkemahan Raimuna Ke-VIII. (am)