Jumat, 30 September 2022
Bimbingan Belajar

Sambut Pembelajaran 5.0, Wakil Kepala Sekretariat & Humas Wakili Ar Risalah ikuti Marketing School Bootcamp di Jawa Timur.

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah mengirim utusan untuk mengikuti kegiatan Marketing School Bootcamp di Hotel Neo Waru, Kabupaten Sidoarjo pada Jumat dan Sabtu (2-3/09/22). Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Sekretariat dan Humas ustad Farid Miftahul Ramdhan, SH menjadi wakil Ar Risalah mengikuti Marketing School Bootcamp bersama perwakilan dari berbagai sekolah yang ada di Indonesia, mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh lembaga konsultan pendidikan, Kuanta Indonesia yang bekerjasama dengan SLC Marketing Inc. dengan pola pendampingan secara tatap muka oleh para pakar dibidangnya. Diantaranya Dr. Shobikhul Qisom dan Dr.Sandy Wahyudi.

Adapun beberapa materi yang dibahas antara lain tentang Marketing School Paradigm, Strategi dan Transformasi Sekolah, Re-branding, Trend Pendidikan Masa Depan, Analisa Pasar dan berbagai macam jurus lainnya.

Selama tiga hari mengikuti bootcamp, para peserta mendapatkan coaching personal dan coaching kelas untuk mengoptimalkan proses implementasi materi. Pasca kegiatan bootcamp ini para peserta juga masih akan mendapatkan coaching secara online hingga November 2022.

Setiap sekolah nantinya diharapkan bisa lebih berinovasi dan mempersiapkan diri agar mampu menyesuaikan dengan trend pendidikan kekinian guna menyambut pembelajaran 5.0 atau Intelligent Learning. Hal tersebut tentunya sudah mesti dimulai dengan menciptakan desain program inovasi pada saat PPDB tahun ajaran 2023/2024.

**
Info PPDB Perguruan Islam Ar Risalah

http://ppdb.arrisalah.sch.id

Wafi : 0821 6981 5584
Rafif : 0822 8530 1615

#arrisalahKeren
#arrisalahSumbar
#arrisalahpadang
#ayoMasukArrisalah
#ppdbArrisalah