Kamis, 29 September 2022
Perguruan Tinggi

Kemeriahan Closing Ceremony P2K UAD Tahun 2022

Kemeriahan Closing Ceremony P2K UAD Tahun 2022

Penampilan Virzha pada penutupan Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) tahun 2022 (Foto Humas UAD)

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sukses menggelar Closing Ceremony Program Pengenalan Kampus (P2K) 2022 secara luring pada Minggu, 18 September 2022, di Kampus Utama UAD. Kegiatan ini sekaligus menutup seluruh rangkaian P2K 2022.

Sebanyak 7.066 mahasiswa baru dan 59 mahasiswa asing menyaksikan kemeriahan acara yang menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Virzha. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan teater oleh mahasiswa UAD, penampilan tiga besar kompetisi menyanyi, dance K-Pop, tari tradisional, dan penampilan Mabes Musik UAD.

Sebelum acara dimulai, seperti biasa seluruh mahasiswa baru diwajibkan membaca buku selama sepuluh menit sebagai salah satu pengimplementasian pilar literasi dari tema yang diusung.

Rektor UAD Dr. Muchlas, M.T. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh panitia dan sivitas akademika UAD yang terlibat atas suksesnya P2K tahun 2022. Tak hanya itu, UAD juga memberikan apresiasi berupa laptop bagi tiga mahasiswa yang registrasi dan mendaftar pertama di UAD, serta dua printer bagi mahasiswa yang berani naik ke atas panggung dan menjawab pertanyaan seputar UAD dengan benar. (eka)

uad.ac.id