Jumat, 30 September 2022
Perguruan Tinggi

Musyawarah Anggota KSR PMI Unit Unika Soegijapranata XXVI

Musyawarah Anggota KSR PMI Unit Unika Soegijapranata XXVI
Gambar : Pelaksanaan Musyawarah Anggota KSR PMI Unit Unika Soegijapranata XXVI

Anggota KSR PMI Unit Universitas Katolik Soegijapranata angkatan XXVI telah melaksanakan Musyawarah Anggota (Musyang), yang menjadi kegiatan rutin tahunan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari senin dan selasa, 13-14 September 2022. Kegiatan Musyang menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan pendapat anggota KSR PMI Unit Universitas Katolik Soegijapranata yang telah menjalani kepengurusan selama satu periode.

Salah satu poin pembahasan penting pada kegiatan Musyang ke-26 ini adalah penyampaian pendapatan dan saran guna kepengurusan periode selanjutnya, yang akan menghadapi peralihan metode pelaksanaan seluruh program kerja secara offline. Berbeda dengan tahun lalu, pada kesempatan kali ini para anggota dapat bertemu secara langsung, kegiatan Musyang dilaksanakan di Markas KSR PMI Unit Unika Soegijapranata.

Adapun rangkaian kegiatan Musyang adalah meninjau dan mengesahkan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) dan Garis Besar Haluan Umum (GBHU), penyampaian dan pengesahan laporan pertanggungjawaban dari komandan KSR PMI Unit Universitas Katolik Soegijapranata periode 2021/2022, dan pemilihan anggota pengurus inti periode 2022/2023. (#Chinthia Putri Perdana)