Kamis, 28 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Sharing Is Caring (SIC) BEM Fakultas Psikologi

Sharing Is Caring (SIC) BEM Fakultas Psikologi
Foto saat setelah sharing dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Psychovocoustic

 

Foto saat setelah sharing dengan Club Olahraga

Apa mengapa siapa kapan dimana bagaimana

Sharing Is Caring (SIC) merupakan acara yang dibuat oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Bidang 5 Internal untuk Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Psikologi (UKMF-Psi). Kegiatan ini dibentuk untuk berbagi pengalaman, baik kesulitan yang dialami atau hanya sekedar bercerita kondisi UKMF masing-masing.

SIC ini dilakukan selama satu periode kepengurusan berlangsung di setiap akhir bulan dan dilakukan secara online. Acara ini dilakukan secara online karena masih dalam kondisi pandemi, sehingga tidak memungkinkan diadakan secara tatap muka.

Pertemuan diadakan dengan membahas kegiatan apa saja yang dilaksanakan selama satu bulan kegiatan, kemudian dituliskan dalam laporan agar mudah untuk pengarsipan. Dalam pelaksanaannya, SIC berjalan dengan baik dan membantu UKMF dalam satu tahun periode kepengurusannya.

SIC dilakukan dan juga didampingi oleh Komisi 2 Pengembangan Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi sebagai Badan Pengawas Program, sehingga bisa saling memberi evaluasi dan masukkan untuk kegiatan SIC kedepannya. (#Kerren Kristian Purnomo)