Rabu, 05 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Petugas Apel Gabungan Di Kemenag Kota Palembang

MAN 2 Palembang Petugas Apel Gabungan Di Kemenag Kota Palembang

Humas, Mandupa.

Pelaksanaan Apel gabungan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Palembang pagi tadi, Senin (18/9) yang bertindak sebagai petugas apel kali ini adalah guru dan pegawai MAN 2 Palembang. Apel tersebut dilaksanakan rutin setiap bulannya di tanggal 17, dikarenakan tanggal 17 September 2022 kemarin jatuh pada hari minggu jadi pelaksanaan apel diganti menjadi hari senin di tanggal 18 September 2022.

Pelaksanaan apel pagi tadi dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri Se-Kota Palembang, Kepala KUA Kecamatan Se-Kota Palembang, Pengawas Madrasah dan PAI, Penghulu, Penyuluh, Para Staf dan Seluruh peserta Apel Gabungan di lingkungan Kankemenag Kota Palembang. Dan yang menjadi Pembina apel adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang Dr. H. Deni Priansyah.

Dalam amanatnya, KakanKemenag meminta kepada seluruh ASN dan non ASN yang ada dibawah lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palembang untuk menjaga kekompakan sesama rekan kerja. Selain itu juga H. Deni mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta apel gabungan atas partisipasinya selama ini.

“Saya minta untuk kita semua dalam satu ruang lingkup kera untuk saling menjaga kekompakan karena kekompakan merupakan suatu unsur kesuksesan kita dalam berorganisasi, tanpa adanya ikatan kebersamaan bagaimana mungkin aktivitas kita berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu juga dengan menjalin kekompakan dalam satu lingkungan kerja maka kita akan mendapatkan suatu keberkahan di dalam pekerjaan kita,”ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel juga Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi ketika diminta keterangan menuturkan ucapan terima kasih karena MAN 2 Palembang diberikan kesempatan untuk menjadi petugas apel gabungan kali ini.

“Terima kasih atas undangannya, semoga MAN 2 Palembang selalu dapat memberikan yang terbaik dan saya ucapkan juga terima kasih untuk para petugas upacara dari MAN 2 Palembang dari perwakilan guru dan pegawai karena kalian telah melaksanakan tugas kalian dengan baik dan lancar,”ujar Hj. Rusmala. (am)