Kamis, 06 Oktober 2022
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FIK Unimed Raih Juara I Kejurnas Karate Kei Shin Kan VIII di Jakarta

Mahasiswa FIK Unimed Raih Juara I  Kejurnas Karate Kei Shin Kan VIII di Jakarta

Mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed, Yolanda Sihombing berhasil menjadi Juara I Karate U 21 Kelas 55 kg kategori putri pada Kejurnas Karate Kei Shin Kan VIII di Jakarta, 17-18 September 2022. Yolanda Sihombing merupakan mahasiswa baru prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga Semester I Unimed.

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada Yolanda Sihombing berhasil menjadi Juara I pada Kejurnas Karate ke VIII di Jakarta. Prestasi ini sungguh membanggakan dan mengharumkan nama kampus dikancah nasional. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa FIK lainnya.

Diruang kerjanya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Yolanda Sihombing. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan dapat menjadi perwakilan Sumatera Utara dalam kompetisi Karate selanjutnya baik ditingkat nasional maupun internasional. Kami akan terus mendorong prestasi mahasiswa sesuai dengan minat dan bakatnya. Kami juga turut mengucapkan selamat kepada mahasiswi Semoga dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan potensi dan minat bakatnya. (Humas Unimed/eo).